TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

Hantam Pangkalan Militer, Banjir Bandang Tewaskan 9 Tentara Amerika

Sunday, June 05, 2016 07:06 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Texas: Banjir tiba-tiba menghantam sebuah pangkalan militer Amerika Serikat (AS) di Texas. Sembilan orang dilaporkan tewas dalam kejadian ini.

Pihak berwenang menemukan kembali mayat empat tentara AS pada Jumat 3 Juni. Mereka ditemukan satu hari setelah kendaraan mereka terbalik di dan ditemukan di sungai yang meluap.

Saat kejadian, pasukan itu diketahui berada di sebuah misi pelatihan di dasar. Kendaraan mereka pun terjebak dalam banjir bandang.

"Karena tindakan cepat dari beberapa tentara lain yang pelatihan, kami mampu menyelamatkan tiga tentara yang berada dalam kondisi stabil," kata Mayor Jenderal John Uberti, seperti dikutip AFP, Sabtu (4/6/2016).

"Kami memberikan dukungan dan konseling untuk keluarga, teman dan tentara karena kami bekerja melalui proses notifikasi yang berduka," tuturnya.

Sementara mayat lima korban lainnya ditemukan Kamis 3 Juni. Dalam beberapa hari terakhir Texas dilanda badai parah, termasuk di sekitar pangkalan militer Fort Hood.

Proses pencarian di wilayah sekitar bencana masih terus dilakukan. Unit anjing dan perahu penyelamat dikerahkan untuk menghadapi kemungkinan kecelakaan.

Pangkalan Fort Hood berada sekitar 320 kilometer dari Houston. Hampir 41 ribu prajurit ditempatkan di pangkalan tersebut.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved