TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / /

(VIDEO) Banjir di Paris Sudah Capai Setinggi Mobil

Sunday, June 05, 2016 19:17 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



PARIS - Beberapa hari ini Paris diselimuti banjir yang hampir setinggi mobil akibat curah hujan tinggi sehingga membuat sungai di sekitar meluap. Warga pun mencoba bertahan dengan menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan.

Air sungai Seine di Paris mencapai titik tertinggi selama lebih dari 30 tahun terakhir, dan banjir di ibukota Prancis itu juga menyebabkan penutupan sistem transportasi kereta bawah tanah dan sejumlah lokasi penting.

Permukaan air sungai Seine mencapai 6,5meter dan kemungkinan akan surut pada akhir pekan ini, dengan perkiraan akan turun hujan deras.

Jembatan juga ditutup dan perahu yang bukan digunakan untuk keperluan darurat pun dilarang untuk beroperasi.





Setidaknya 15 orang tewas di seluruh Eropa tengah akibat hujan deras yang menyebabkan banjir dari Prancis sampai Ukraina.

Dua orang tewas di Paris, 10 orang tewas di bagian selatan Jerman. Sejumlah kota juga rusak.

Dua korban lain dilaporkan di Rumania dan sato orang di Belgia. Banjir juga terjadi di Austria, Belanda dan Polandia.

Puluhan ribu orang telah mengungsi dari rumah mereka.

Asosiasi Industri Asuransi AFA menyebutkan estimasi biaya asuransi akibat banjir mencapai lebih dari 600 juta euros atau RP 9 trilliun.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved