TRENDING TOPIC #PARIS ATTACK #USA vs RUSSIA #MOST VIDEO
Follow

atjehcyber thumbkanan

rental mobil di aceh, rental mobil aceh, jasa rental mobil aceh, sewa mobil di aceh, rental mobil banda aceh, sewa mobil di banda aceh

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / / / /

(VIDEO) Detik-Detik Video Penembakan Tewaskan 4 orang di Tel Aviv Israel

Friday, June 10, 2016 00:23 WIB

Dibaca:   kali

atjehcyber, atjeh cyber, atjeh news, atjeh media, atjeh online, atjeh warrior, acehcyber, aceh cyber, aceh warrior, aceh cyber online, atjeh cyber warrior



Penembakan oleh warga Palestina terjadi di pusat perbelanjaan kota Tel Aviv, Israel, menewaskan empat orang.

Seperti diberitakan Reuters, insiden ini terjadi pada Rabu (8/6) saat dua orang pelaku yang berpakaian seperti Yahudi ortodoks mengeluarkan senjata otomatis dan menembaki pengunjung restoran di kompleks perbelanjaan Sarona, yang terletak dekat Kementerian Pertahanan Israel.

Empat orang tewas, satu di antaranya ditembak dari jarak dekat, dan enam lainnya terluka. Dua pelaku dibekuk aparat, seorang di antaranya terluka. Peristiwa ini memicu kepanikan di kompleks perbelanjaan dan restoran yang terkenal di Tel Aviv.

Menurut polisi, pelaku adalah warga Palestina yang berasal dari desa dekat kota Hebron, daerah pendudukan Israel di Tepi Barat. Penembakan ini memicu kepanikan, warga Israel berlarian menyelamatkan diri.

VIDEO:



"Saya sedang bersama keluarga, makan pizza. Kami mendengar tembakan, kami tidak tahu apa yang terjadi, semua orang tiarap. Kami berhasil kabur melalui gudang bawah tanah," kata seorang pengunjung wanita bernama Annette.

Insiden ini adalah salah satu yang paling parah yang terjadi di kota bisnis dan hiburan Israel tersebut, sejak gelombang serangan oleh warga Palestina dimulai delapan bulan lalu.

Serangan warga Palestina berupa penikaman, penembakan dan penabrakan mobil telah menewaskan 31 warga Israel dan dua warga Amerika Serikat. Sementara itu, tentara Israel telah membunuh sedikitnya 196 warga Palestina, 134 di antaranya dituding pelaku penyerangan, sementara lainnya tewas dalam bentrokan dan aksi protes.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu sekembalinya dari perjalanan di Moskow langsung menuju Kementerian Pertahanan Israel untuk meninjau situasi dengan para menteri senior serta pejabat keamanan.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Artikel Pilihan Pembaca :

mobile=show

Copyright © 2015 ATJEHCYBER — All Rights Reserved